Senin, 14 Oktober 2013

Download Ebook Cara Gratis Belajar Afffiliate Marketing

Download Ebook Cara Gratis Belajar Afffiliate Marketing
Bisnis online/ bisnis internet biasanya tidak jauh dengan affiliate/ afiliasi, entah itu Amazon affiliate, Clickbank affiliate, dan jenis affiliate lainnya. Karena memang bisnis online yang paling mudah dijalani ya affiliate ini. Bisnis affiliate tidak harus repot-repot membuat produk, mengemas dan kemudian mengirimkannya, sehingga tidak memerlukan modal banyak selain untuk biaya koneksi internet.

Untuk dapat menghasilkan earning/ pendapatan dari affiliate, maka seorang affiliate marketer (pelaku bisnis affiliate) harus mempromosikan link affiliate yang didapat dari website broker affiliate, lebih tepatnya di member area. Link affiliate ini bersifat unik dan tidak sama antara satu link dengan link lainnya, sehingga tidak akan keliru siapa yang telah berhasil menjual produk yang dipasarkannya. Affiliate marketer baru akan mendapatkan komisi ketika ada seseorang yang membeli melalui link affiliatenya. Mudah, bukan?
Hanya saja meski bisnis online jenis affiliate ini tampaknya sangat mudah, akan tetapi membutuhkan kerja keras, waktu, serta ketelatenan. Mempromosikan link affiliate merupakan bagian tersulit dan menentukan keberhasilan dalam bisnis online. Oleh karena itu, sebelum benar-benar menekuni bisnis online, maka modal utamanya adalah skil Internet Marketing (IM) yang mumpuni.

Bagi kawan yang ingin belajar ilmu internet marketing, kawan bisa mencari cara gratisan terlebih dahulu, baik itu berupa ebook maupun artikel diblog-blog para ahli (yang jelas bukan di Kawan Blogger karena adminnya sendiri masih belajar hehe…).

Atau, bisa mencari di Facebook karena rata-rata para mastah aktif berbagi ilmu internet marketing/ affiliate marketing disana. Kalau malas blusukan seperti Jokowi, kawan bisa langsung download ebook gratis cara memasarksan link affiliate secara gratis dengan memanfaatkan Facebook Fans page melalui link ini. Namun meski gratis, sebelum download ebook kawan harus register dan konfirmasi email terlebih dahulu.

Ebook tersebut lumayan komplit bila dibandingkan dengan ebook gratisan lainnya yang banyak ditemukan diinternet, kata-katanya sederhana sehingga mudah difahami oleh internet marketer/ affiliate marketer pemula sekalipun. Download ebook gratis tips dan trick affiliate marketing.

Selamat belajar internet/ affiliate marketer dan semoga sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar